Selasa, 06 Desember 2011

Paramore Rilis Single Terbaru “In The Mourning”


Paramore, band rock asal Tennessee ini telah memunculkan single pamungkas mereka dalam rangkaian “Singles Club“. Single tersebut berjudul “In The Mourning” dan dapat disimak di bawah ini.
Berbeda dengan kebanyakan lagu Paramore, “In The Mourning” merupakan single yang lebih easy listening. Aransemen di lagu ini lebih mengedepankan unsur akustik. Berikut penggalan liriknya,
And now there’s nothing but time that’s wasted
And words that have no back bone.
Now it seems like the whole worlds waiting,
Can you hear me? Echoes fading.

In the mourning I’ll rise
In the mourning I’ll let you die
In the mourning, I’m not sorry
Single “In The Mourning” sendiri menyusul dua single sebelumnya, yaitu “Renegade” yang dirilis pada Bulan Oktober lalu dan single “Hello Cold World” yang dirilis pada Bulan November. Ketiganya bisa dibeli dalam paket “Singles Club“.
Singles Club” merupakan kumpulan single dari Paramore. Saat ini pre-order sudah bisa dilakukan di paramore.net untuk paket Limited Edition 7″ Box Set. Di dalam paket tersebut terdiri dari 3 buah vinyl untuk single Renegade, Hello Cold World dan In The Mourning. Kemudian ditambah 1 vinyl lagi yang berisi master.
Dalam sebuah wawancara, Paramore mengatakan album ini bukanlah sebuah album baru, melainkan hanya untuk merayakan kerja keras mereka selama tahun 2011. Rencananya, untuk tahun 2012 ini barulah mereka akan mulai mengerjakan sebuah album baru.

Berikut 3 Lagu Di Album Singel Mereka.

Paramore In The Mourning

Download

Paramore Hello Cold World 

Download

Paramore - Renegade mp3 

Download 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar